Tahun 2015 adalah Tahun Kambing Kayu



Tahun 2015 adalah Tahun Kambing Kayu, yang dimulai pada tanggal 19 Februari 2015 dan berakhir pada tanggal 7 Februari 2016. Kambing adalah Tanda Kedelapan dari Zodiak Cina yang terdiri dari 12 Shio. Angka "8" dalam kebudayaan Cina adalah salah satu angka yang dapat memberikan keberuntungan serta melambangkan perdamaian dan kemakmuran. Menurut tim Astroshiopedia, bahwa di Cina ada pepatah yang sangat terkenal: "Tiga kambing membawa harmoni dan kemakmuran". Secara umum, orang yang lahir di Tahun Kambing Kayu adalah orang yang murah hati, adil, baik hati, lemah lembut dan peduli terhadap orang lain. 

Karakteristik Shio Kambing: 

Orang yang lahir di Tahun Kambing memiliki karakteristik tertentu seperti: cerdas, bijaksana, artistik, murah hati, bahagia, pendiam, bermoral tinggi, sentimental dan benar-benar mempercayai orang-orang yang menginspirasi dirinya. Mereka selalu menginginkan sedikit kedamaian, menikmati kehidupan yang tenang. Mereka sudah cukup puas berada di tengah-tengah itu semua tanpa harus menjadi seorang memimpin. Mereka adalah orang-orang yang menikmati hal-hal budaya dan mencurahkan banyak energinya pada hobi di bidang artistik. Pada prinsipnya mereka orang yang santai dan rileks dan jarang menantang arus. Terkadang mereka cenderung ragu-ragu dan pasif, namun keberuntungan hidup selalu menyertainya. Prihal karakteristik Shio Kambing ini selengkapnya bisa Anda baca di Astroshiopedia.

Kepribadian:

Positif: Lembut, elegan, cerdas, tegas, artistik, kreatif, ingin tahu, dan penyayang.
Negatif: Bisa ragu-ragu, pesimis atau pemurung, pemalu, cenderung lari dari masalah, bukan menghadapi dan memperbaikinya.

Orang-orang terkenal ber-Shio Kambing:

Bill Gates, Bruce Willis, George Wallace, King George IV, Mel Gibson, Michael Angelo, Mikhail Gorbachev, Robert De Niro, Rudolph Valentino, Mark Twain, Muhammad Ali, Catherine Deneuve, Christina Ricci, Evita Peron, Heather Mills, Jane Austen, Amy Lee, Clair Dianes, Jennifer Love Hewitt, Judy Davis, Julia Roberts, Kate Hudson, Katharine Hepburn, Laura Dern, Mira Sorvino, Nicole Kidman, Pamela Anderson, Simone de Beauvoir, Veronica Lake, dan Woopi Goldberg.

Dari Indonesia:

Adjie Massaid, Bob Hasan, Ciputra, Inul Daratista, Ira Wibowo, Jakob Oetama, Sukma Ayu.

Tahun Kambing dan Elemennya:

13-02-1907 s/d 01-02-1908 (Api), 
01-02-1919 s/d 19-02-1920 (Tanah), 
17-02-1931 s/d 05-02-1932 (Besi), 
05-02-1943 s/d 24-01-1944 (Air), 
24-01-1955 s/d 11-02-1956 (Kayu), 
09-02-1967 s/d 29-01-1968 (Api), 
28-01-1979 s/d 15-02-1980 (Tanah), 
15-02-1991 s/d 03-02-1992 (Besi), 
01-02-2003 s/d 21-01-2004 (Air), 
19-02-2015 s/d 07-02-2016 ( Kayu),
06-02-2027 s/d 25-01-2028 (Api),
24-01-2039 s/d 11-02 2040 (Tanah).



Fitur Detail:

Nama Cina dari Kambing: Yang.
Tanda Zodiac Cina: Kedelapan.
Waktu pada hari pemerintahan Kuda: 13:00-14:59.
Bulan: Juli.
Tanda dalam Zodiac Barat: Cancer.
Elemen tetap: Api.
Elemen 2015: Kayu.
Polaritas: Negatif (yin)
Angka keberuntungan: 3, 4, 9.
Hari keberuntungan: Selasa.
Arah yang menguntungkan: Timur, Selatan dan Tenggara.
Hadiah yang cocok: Mantel mandi, bros, minyak peppermint, kerang, pijat, tiket teater.
Hobi dan hiburan yang cocok: Editor, ilustrator, dokter anak, aktor, guru tempat penitipan anak, desainer interior, toko bunga, penata rambut, musisi, dan guru sejarah seni. 

Bunga keberuntungan:

Primrose Flower




Anyelir Flower





Batu keberuntungan:

Moonstone




Sapphire





Jade




Trend Fashion dan Dekorasi Rumah:

Dalam pakaian dan dekorasi rumah, Anda bisa memilih kombinasi warna seperti merah, pink dan hijau muda. Berdasarkan bincang-bincang dengan tim Astroshiopedia disimpulkan bahwa para wanita muda harus berani tampil modis dan elegan dengan memakai pakaian renda-renda berbahan wol kemudian mengkombinasikannya dengan aksesoris kalung dan manik-manik yang terbuat dari kayu, agar energi chi Anda bertambah kuat. 



Warna Keberuntungan:

Merah (Yang)



Warna Merah adalah warna yg dominan dan selalu memberikan stimulasi terhadap suasana sekitarnya. Warna merah akan memberi kesan memperbesar tampilan suatu objek, tetapi sebaliknya memperkecil ukuran suatu ruangan. Merah adalah warna yang baik untuk memberi aksen. Warna ini bersifat hangat dan sebaiknya digunakan di ruang makan, ruang tidur anak, dapur, tempat kerja atau kantor.
Positif: hangat dan kemakmuran
Negatif: kemarahan, rasa malu dan kebencian
Elemen: api

Pink (Yin)


Warna Pink seringkali diasosiasikan dengan rasa ketidakbersalahan (polos), kemurnian dan suasana romantis. Pink cocok untuk ruang tidur, kurang cocok untuk kamar mandi atau dapur.
Positif: romantis, kegembiraan, ceria
Negatif: tidak ada
Elemen: Api


Hijau (Yin)


Warna Hijau merupakan simbol pertumbuhan, kesuburan dan harmoni. Hijau itu menyegarkan, menenangkan dan meneduhkan. Hijau cocok untuk kamar mandi, ruang terapi dan conservatory. Hijau seharusnya tidak dipakai di ruang keluarga, ruang bermain atau ruang belajar.
Positif: optimisme, kebebasan dan keseimbangan
Negatif: iri hati, permusuhan, curang
Elemen: kayu


Ungu (Yin)


Warna Ungu adalah warna yang inspiratif, mistis dan spiritual. Ungu dapat dipakai di ruang tidur atau ruang meditasi. Sebaiknya warna ini tidak digunakan di dapur atau kamar mandi.
Positif: gairah, energik dan memotivasi.
Negatif: kesedihan, menekan
Elemen: Api


Kecocokan /Kesesuaian/Keharmonisan Shio di Tahun Kambing Kayu 2015:

Sangat cocok dengan: BabiKelinci atau Kuda.
Kurang cocok dengan: Kambing, Anjing, Ayam, Ular, Naga, Monyet.
Tidak cocok dengan: Tikus, Kerbau atau Macan.

Hubungan Percintaan Shio Kambing dengan Shio lainnya:
(1 - Rendah, 100 - Sangat Tinggi)

Tikus          56 - Mungkin tidak.
Kerbau      45 - Mengapa tidak hanya menjadi teman.
Macan       24 - Salah satu kombinasi terburuk.
Kelinci       82 - Pasangan yang cocok dan bergembira.
Naga         74 - Sebuah hubungan yang sehat dan stabil.
Ular            69 - Ini mungkin berhasil.
Kuda          82 - Baik.
Kambing   52 - Lebih baik menghindari.
Monyet      71 - Oh, mengapa tidak?
Ayam         42 - Mereka tetap akan bahagia, meskipun berpura-pura.
Anjing        62 - Sulit, tapi mungkin bisa dicoba.
Babi          98 - Mungkin akan menjadi pasangan yang paling bahagia.

Hubungan atau Kemitraan Bisnis:

Paling cocok dengan:

Kuda - Kambing selalu dapat mengandalkan kepedulian dan kepercayaan Kuda. 
Babi - akan menjadi pelengkap yang bagus untuk Kambing. 
Kelinci - akan banyak menghargai dan memuja bakat Kambing.

Paling tidak cocok dengan:
Anjing - Kambing dan Anjing akan terus saling menyalahkan. 
Kerbau - tidak bisa menghargai kekuatan Kambing  dan selalu menyalahkan kelemahannya.
Tikus - sifat ambisius Tikus yang tidak berjalan baik dengan sifat pasif Kambing.

Kekuatan Energi Berdasarkan Elemen:

A. Di tahun 2015 yang memiliki energi lemah:
  • Kambing Logam: Terburuk.
  • Kambing Air: Buruk.
  • Kambing Kayu: Baik.
  • Kambing Api: Terbaik.
  • Kambing Tanah: Terburuk.
B. Di tahun 2015 yang memiliki energi kuat:
  • Kambing Logam: Terbaik.
  • Kambing Air: Baik.
  • Kambing Kayu: Buruk.
  • Kambing Api: Terburuk.
  • Kambing Tanah: Baik.

Ciri-Ciri Shio Kambing menurut Elemennya:

Kambing elemen Logam (1931 & 1991)
Mereka seringkali memperlihatkan kekuatannya untuk menutupi kelemahannya. Hanya kerabat, teman dekat dan keluarganya yang memahami hal ini. Terkadang mereka pun cenderung over protektif.  Mereka berbakat seni dan memiliki semangat yang mendalam untuk seni.

Kambing  elemen Air (1943 & 2003)
Relaks dan senang berjalan-jalan di waktu libur. Mereka mudah bergaul dan dicintai oleh sahabat. Mereka sangat menikmati keamanan dan kenyamanan rumah. Mereka cenderung menetap dan tinggal di satu tempat. Pada dasarnya mereka cerdas, namun kurang percaya diri. Mereka mudah putus asa jika tidak mendapatkan jalan keluar dari suatu masalah.

Kambing elemen Kayu (1955 & 2015)
Umumnya dikelilingi oleh banyak teman, mereka sangat menikmati berada di tengah-tengah komunitas sosial. Orang-orang disekitarnya akan merasa nyaman didekatnya, karena mereka begitu penuh kasih dan suka membantu. Ketulusan mereka dapat mengambil simpati banyak orang. Namun terkadang mereka lupa cara merawat dan mengurus diri sendiri.

Kambing elemen Api (1907 & 1967)
Berkeinginan untuk tampil lain daripada yang lain dan memiliki keteguhan hati sehingga jarang sekali perasaannya terluka. Mereka mampu merawat diri, berdiri untuk diri mereka sendiri dan menempatkan dirinya sendiri terlebih dahulu. Mereka lincah, karismatik, dan lebih menyukai seni peran. Mereka umumnya menikmati perhatian dari teman dan keluarganya, serta senang menjadi pusat perhatian sosial.

Kambing elemen Tanah (1919 & 1979)
Meskipun berjuang dengan kurangnya rasa percaya diri, mereka adalah orang yang sangat stabil. Mereka independen dan praktis, serta murah hati. Dalam kehidupan keluarga, mereka adalah aset yang paling penting, karena mereka akan menghabiskan hidupnya untuk bekerja keras demi orang yang dicintainya. Mereka selalu membawa suasana suka cita terhadap orang-orang yang berada disekelilingnya.


Kepribadian Shio Kambing berdasarkan Zodiak Barat:

Kambing Aries
Mereka ini berbuat lebih baik jika di belakang layar. Mereka obsesif cinta, tapi akan membuat mitranya menjadi kuat dan stabil.

Kambing Taurus
Mereka ini sedikit materialistis dan berkeinginan untuk memiliki banyak kekayaan. Mereka selalu membuat diri mereka sendiri lebih nyaman terlebih dulu dibanding untuk kenyamanan orang lain.

Kambing Gemini
Humoris dan ramah, mereka adalah sahabat yang baik. Mereka adalah pemikir yang cepat mengingat semuanya. Mereka akan merasa paling nyaman jika dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman.

Kambing Cancer
Baik hati dan lemah lembut, mereka ini banyak energi untuk memberikan cinta sebagai kebutuhan untuk mendapatkan cintanya. Mereka dapat menekan diri sendiri agar mampu menghidupi keluarga mereka dan selalu menempatkan posisi keluarga sebagai prioritas pertama.

Kambing Leo
Senang untuk bergaul dengan orang-orang yang independen dan sedikit lebih tenang dibanding yang lainnya. Mereka adalah orang-orang yang adil, jujur ​​dan baik hati.

Kambing Virgo
Terlalu berharap tinggi, mereka sering berharap terlalu banyak dari diri mereka sendiri dan orang lain.

Kambing Libra
Mereka adalah orang-orang yang berbudaya dan artistik. Mereka cenderung memiliki intelektual tinggi dan selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai.

Kambing Scorpio
Walaupun tenang tapi mereka cenderung sedikit agresif. Hal inilah yang memotivasi hidupnya untuk lebih merdeka. Mereka cenderung selalu diinginkan lawan jenis dan memiliki daya tarik yang kuat.

Kambing Sagitarius
Mereka sangat membutuhkan dukungan. Mereka puas selama mereka mengejar atau menyelesaikan proyek apa pun yang mereka inginkan. Mereka memiliki kemampuan untuk mengambil dan menyelesaikan beberapa proyek sekaligus.

Kambing Capricorn
Berkepribadian keras, mereka mudah tertarik dengan kehidupan malam. Mereka adalah individu praktis dan tidak pernah puas.

Kambing Aquarius
Mereka imajinatif, inovatif, idealis dan eksentrik. Mereka adalah orang-orang yang memiliki semangat juang tinggi dan sangat menikmati hidup.

Kambing Pisces
Mereka adalah orang-orang yang lemah lembut dan membutuhkan mitra yang dapat mendukung pencapaian potensi mereka. Mereka termasuk seniman independen dan artistik.


Prediksi Bisnis 2015:

A. Bisnis yang menguntungkan (Api, Bumi, Logam)
  • Pendidikan
  • Komunikasi
  • Real estat
  • Elektronik
  • Keamanan rumah
  • Energi
  • Bahan bangunan
  • Renovasi rumah
  • Bisnis makanan
  • Bisnis pameran
  • Mobil
  • Pertambangan
  • Perbankan dan Keuangan.
B. Bisnis yang kurang menguntungkan (Air, Kayu)
  • Bisnis berorientasi pada air
  • Perikanan
  • Travel
  • Penerbangan
  • Pakaian
  • Impor dan Ekspor.

Prediksi Pasar Saham 2015:
  • Pebruari: positif, kemudian negatif
  • Maret: Positif, kemudian negatif
  • April: Positif
  • Mei: Positif
  • Juni: Negatif, kemudian positif
  • Juli: Negatif, kemudian positif
  • Agustus: Negatif, kemudian positif
  • September: Negatif, kemudian positif
  • Oktober: Positif
  • November: Positif, kemudian negatif
  • Desember: Positif, kemudian negatif
  • Januari (2016): Positif.


**Bagi yang ingin mengetahui termasuk Shio apakah Anda, bisa dilihat pada Tabel Shio. Silahkan Klik Disini!  Atau Anda coba aplikasi di bawah ini:

Aplikasi untuk mengetahui Shio Anda:


*Cara input tanggal (date) adalah dd-mm-yyy (contoh: 01-01-2001).
*Jawaban program adalah berbahasa Inggris. 


Ramalan Shio 2015:


Prediksi Shio Tikus 2015


Prediksi Shio Kerbau 2015


Prediksi Shio Macan 2015


Prediksi Shio Kelinci 2015


Prediksi Shio Naga 2015


Prediksi Shio Ular 2015


Tikus


Kerbau


Macan


Kelinci


Naga


Ular








Prediksi Shio Kuda 2015


Prediksi Shio Kambing 2015


Prediksi Shio Monyet 2015


Prediksi Shio Ayam 2015


Prediksi Shio Anjing 2015


Prediksi Shio Babi 2015


Kuda


Kambing


Monyet


Ayam


Anjing


Babi




* Rubrik ini akan selalu up date jika ada yang baru. Nantikan terus up date terbarunya!..


Baca juga:

Tahun 2016 adalah Tahun Monyet Api -> Klik Disini!
Feng Shui Tips: 5 Posisi Rumah Terbaik di Tahun 2015 -> Klik Disini!
Inilah Trend Warna Indonesia 2015: Kuliner Nusantara -> Klik Disini!
Trend Warna Spectrum 2015: Shoes Lovers -> Klik Disini!
Cat Tembok Eksterior Spectrum UltraShield -> Klik Disini!


Sumber: Astroshiopedia













Tag:  ramalan 2015, prediksi 2015, tahun 2015, shio, shio 2015, ramalan shio, kuda kayu, tahun kuda kayu, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik.




COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tahun 2015 adalah Tahun Kambing Kayu
Tahun 2015 adalah Tahun Kambing Kayu
Ramalan, ramalan shio, peruntungan, zodiac cina, shio kuda, kuda kayu, ramalan 2015, shio 2015, kuda, chinese zodiac, chinese horoscopes, zodiak 2015, prediksi shio 2015, ramalan 2015, prediksi 2015, peruntungan 2015, hoki, tahun 2015, Jokowi, Prabowo, capres, presiden, tren warna 2015, warna, keberuntungan, ramalan warna, kambing, kayu, feng shui, kecocokan shio, ciong shio, mitra bisnis 2015, percintaan 2015, energi, chi, kuliner 2015, nusantara, ramalan tahun 2015, prediksi tahun 2015, peruntungan shio tahun 2015, prediction 2015, forecast 2015, fortune 2015, indonesia 2015, world 2015, global prediction 2015, horoskop cina, zodiak, info zodiak 2015, tahun 2015, prediksi 2015, peruntungan 2015
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj07PD2KcNyaLYqw_dOG796-rMulAj3jLHjN1DKSH7z0WjuTUDyyl2iT9gLRXiCmG4ZTa-pq2AKruXomggJ2uz5OOppaNW9y0X49NtsDCsENu3KBBnSe2JeodOZTN56t1gEJPhfP4vRtdA/s1600/Goat2015.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj07PD2KcNyaLYqw_dOG796-rMulAj3jLHjN1DKSH7z0WjuTUDyyl2iT9gLRXiCmG4ZTa-pq2AKruXomggJ2uz5OOppaNW9y0X49NtsDCsENu3KBBnSe2JeodOZTN56t1gEJPhfP4vRtdA/s72-c/Goat2015.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/03/tahun-2015-adalah-tahun-kambing-kayu.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/03/tahun-2015-adalah-tahun-kambing-kayu.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy